Menu

Halo Merry X-Mas Eve semua, nih berita baru hangat nih datang dari member JKT48 yang sedang ditanya mengenai "Mau pindah ke team mana atau sister group apa ?" saat Theater Renai Kenshi Jourey, kemrin. Admin dari @OfficialMRK48 yang menonton theater tersebut, sengaja mengetweet di fanbase.

Beberapa Member JKT48 Team J dan Trainee banyak yang menjawab tetap di Team J, ke NMB atau apalah. Tapi bebrapa ini memilih SNH48 utuk dijadikan overseas member.


1. @nabilahJKT48 : "aku ke SNH48 aja. Bisa belajar banyak disana" , berikut tweet dan tanggapan fans :


2. @ghaidaJKT48 : "kalo aku dikasih kesempatan mau ke sister group mana, aku maunya ke SNH" mungkin ghaida mau perform bareng Sae Oshinya mungkin wkwkwk


3. @Novinta_JKT48 : "saya ke SNH48 aja deh biar anti-mainstream." munkin Novita mencoba karena SNH48 punya aturan sendiri dan lebih disipdisiplin.




itu tadi ke3 member JKT48 yang mungkin hanya bercanda atau mungkin juga berharap ada kesempatan. See you ././///// *_* tetap support SNH48 dan 48Family

1 komentar:

  1. menurut saya kalau Nabilah masuk SNH48 saya kurang setuju mungkin nanti dia malah menghilangkan unsur SNH48 sendiri

    BalasHapus

 
Top