Menu


Zhao Jiamin SNH48 kembali menggemparkan Weibo (18/3) melelui postnya. Post tersebut merupakan in teraksi sesama Grup 48 Overseas yakni JKT48 dan SNH48. 

Zhao Jiamin salah satu Ace SNH48 ini mengucapkan Selamat Ulang tahun buat Beby JKT48 dan juga kerinduannya kepada fans Indonesia. Berikut Isi Post Weibo Official miliknya.




Lihat dibagian post
Post Zhao Jiamin memliki arti berikut : "Today is Beby [a JKT48 member] 's birthday~ Happy birthday! Let's work hard in our own place [different places] I also miss Indonesian fans so much.. Wish we are able to meet one day.. Everyone let's wish her a happy birthday!"

Post itu nampaknya membuat Fans SNH48 turut memberi komentar dan Like yang cukup banyak. Mungkin ini adalah suatu balas dari beby JKT48 yang telah mengucapkan ulang tahun untuknya. Lihat tweet dari @bebyJKT48 berikut.

Selain bebyJKT48 yang pernah ngucapin ulang tahun ternyata Rona Anggraeni JKT48 juga pernah ngucapin Ke Savoki. Berikut tweet @AyenJKT48. Nah , apakah Zhao Jiamin atau savoki akan balas tweetr dari Ron
a Anggraini ?





0 komentar:

Posting Komentar

 
Top