Menu


Dikutip dari todayidol.com :

Pada tanggal 4 April, SKE48 menggelar konser ‘AKB48 Group Spring Concerts in Saitama Super Arena~Omoide wa Zenbu Koko ni Sutete Ike!~‘ di Saitama Super Arena.

Ini menjadi pertama kalinya SKE48 perform dengan format Tim baru setelah ‘AKB48 Dai Sokaku Matsuri’ yang digelar bulan Februari lalu. Miyazawa Sae yang bertindak sebagai pemimpin tim baru SKE48 Team S sekaligus member SNH48 Team SII meneteskan air mata dan disambut sorak-sorai dari fans yang hadir.

Miyazawa mengatakan, “Aku senang dapat berdiri di panggung bersama SKE48“. Setelah membawakan lagu ‘RESET‘, Nakanishi Yuka memberikan bendera Team S kepada Miyazawa Sae sebagai tanda bahwa Miyazawa Sae adalah peminpin Team S yang baru. Sambil menyeka air mata Miyazawa mengatakan, “Aku beterimakasih karena diberikan mimpi baru di SKE48. Aku tidak memiliki kemampuan tapi aku akan melakukan yang terbaik“. Hal inipun membuat fans bertepuk tangan.''

Yey akhirnya yang diimpikan fans fans dikabulkan saat shuffle, Sae Miyazawa akhirmnya dapatkan kembali posisi gandanya dan lebih sering di Jepang. Lihat siapa saja member Team S SKE48 :



0 komentar:

Posting Komentar

 
Top