Menu

   
   
       Baru-baru ini sesorang mengirimkan sebuah foto di forum Tieba Baidu (2ch China) Li Yuqi bertemu dengan penggemarnya secara pribadi. Ketika official melihat itu, mereka tidak meminta untuk menghapus postingan itu. Jadi orang-orang berfikir bahwa mungkin skandal itu benar. dan berita ini menyebar dengan cepat.

       Setelah Kinerja Team SII pada 7 maret lalu, Li Yuqi tidak ada selama pertunjukan theater berlangsung, namun dia muncul setelah kinerja selesai dan membuat permintaan maaf.

Berikut adalah terjemahan permintaan maaf dari Li Yuqi :

Aku sangat menyesali ketidakdewasaan ku.
Itu aku, aku membuat masalahku sendiri, maka layak mendapat ganjaran nya.
Aku membuat masalah bagi group, sehingga group mengalami kerugian.
Disini aku minta maaf kepada seluruh fans. Maafkan aku.
Aku tau perbuatanku tidak dapa dimaafkan, Aku akan mendengarkan Staff
Menjalani hukuman yang harus aku dapatkan.
Aku akan melakukan yang terbaik untuk mengembalikan reputasiku.
Aku membaca setiap komentar dari fans, mereka seperti pisau menusuk di hati saya.
Meskipun, masih ada banyak fans yang mendukung ketika sku tertekan.
Untuk kalian (fans) biarkan aku melihat sinar matahari.

Sejauh ini belum ada hukuman yang dijatuhkan oleh staff kepada Li Yuqi. Namun kita tunggu saja untuk kabar selanjutnya.


Translated by Koh Fiki & Kocchan


Source

1 komentar:

 
Top