Menu

     

       Pada tahun 2014, "Toshiba Special Stage" yang bekerja sama dengan Toshiba, menarik banyak minat fandom. Toshiba FlashAir akan bekerja sama dengan SNH48 lagi. Mereka akan mengadakan dua "Toshiba FlashAir x SNH48 Special Stage 2015".

       Pada Sepcial Stage ini, tidak hanya special live, tetapi juga akan menampilkan film special SNH48 yang dipersembahkan oleh Toshiba Flash Air untuk pertama kalinya. Setiap orang yang datang ke Special Live ini akan mendapatkan produk FlashAir baru yang telah disiapkan oleh Toshiba. Juga, mereka dapat bergabung dengan lucky-draw, yang bisa mendapatkan Flash Disk Toshiba USB3.0 yang sudah di tanda tangani oleh member SNH48. Tidak cuma itu, dalam special live ini, produk baru dari Toshiba FlashAir: TransferJet * adapter akan ditampilkan. Disini juga ada stand khusus yang menjual produk TransferJet. Mereka yang membeli produk di stand tersebut bisa melihat highlight video dari film khusus SNH48 itu.

Apakah Anda ingin merasakan pesona gadis-gadis manis? Apakah Anda ingin mendapatkan hadiah khusus dari Toshiba? Klik disini.
Tiket Special Live ini akan dijual pada tanggal 17 Maret.

* Pengenalan produk Toshiba TransferJet, silakan kunjungi: http://www.toshiba-sdcard.com.cn


Translate by : Koh Fiki & Kocchan

Source

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top